Jumat, 23 September 2016

Kutil Kelamin Di Pantat

Kutil Kelamin Di Pantat - Infeksi kutil kelamin terkait dengan peningkatan risiko kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher di beberapa tempat lain. Menurut hasil sebuah studi di Denmark yang diterbitkan di Journal of Infectious Diseases.

Banyak dari kanker ini dikaitkan dengan tipe human papiloma virus (HPV) berisiko tinggi, dan risiko kanker ini tetap meningkat sampai sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

“Temuan kami menunjukkan bahwa pasien dengan kutil kelamin termasuk kelompok yang berisiko tinggi untuk kanker HPV terkait berikutnya,” para penulis mencatat. Mereka percaya temuan mereka memiliki implikasi untuk surveilans HPV dan program vaksinasi.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual umum yang mempengaruhi jutaan pasien di seluruh dunia. Mereka disebabkan oleh HPV, paling sering disebabkan oleh HPV-6 dan HPV-11, yang biasanya tidak menyebabkan perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker. Namun, umum bagi para pasien untuk terinfeksi dengan beberapa tipe HPV, termasuk mereka yang terkait dengan peningkatan risiko kanker.

Penelitian sebelumnya yang memeriksa hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker sudah menghasilkan hasil yang bertentangan. Untuk membangun pemahaman yang lebih jelas tentang masalah ini, peneliti dari Denmark memeriksa rekam kedokteran dari hampir 50.000 pasien yang didiagnosis dengan kutil kelamin antara tahun 1978 dan 2008. Mereka menghitung kejadian kanker dubur kelamin pada pasien ini dan juga kanker kepala dan leher dan kanker di tempat lain. Insiden ini dibandingkan dengan yang diamati dalam daftar kanker pada populasi umum di Denmark.

Lebih dari 16.000 laki-laki dan 33.000 perempuan didiagnosis dengan kutil kelamin dalam 30 tahun penelitian. Orang-orang itu diikuti selama pada umumnya 12 tahun sesudah diagnosis, para perempuan selama pada umumnya 13 tahun.

Jumlah total kanker yang diamati selama penelitian ini adalah 2362. Ini dibandingkan dengan 1807 kanker diperkirakan pada populasi umum. Secara keseluruhan, pasien dengan kutil kelamin adalah 30% lebih mungkin untuk mengembangkan kanker dibandingkan orang tanpa kanker ini.

Peningkatan risiko ini terutama disebabkan oleh peningkatan insidensi kanker di wilayah yang terkait HPV. Risiko ini lebih tinggi untuk laki-laki (SIR = 7,2, 95% CI, 5,5-9,2) dibandingkan dengan perempuan (Rasio Insiden Standarisasi [Standardised Incidence Ratio/SIR] = 2,8, 95% CI, 2,4-3,1).

Sebanyak 29 kasus kanker dubur didiagnosis pada laki-laki yang didiagnosis dengan kutil kelamin (SIR = 21,5, 95% CI, 14,4-30,9). Pria yang didiagnosis dengan kutil kelamin juga memiliki peningkatan risiko kanker penis (SIR = 8,2, 95% CI, 4,1-14,6).

Bagi perempuan, diagnosis dengan kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan yang substansial dalam risiko kanker vulva (SIR = 14,8, 95% CI, 11,7-18,6), diikuti oleh kanker dubur (SIR = 7,8, 95% CI, 5,4- 11,0), kanker vagina (SIR = 5,9, 95% CI, 2,2-12,9) dan kanker serviks (SIR = 1,5, 95% CI, 1,3-1,8).

Untuk kedua tipe kelamin, kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker kepala dan leher, khususnya kanker amandel (laki-laki, SIR = 4,6, 95% CI, 2,7-72, perempuan, SIR = 4,7, 95% CI, 2,3-8,4). Peningkatan risiko kanker faring, mulut dan laring juga ditemukan pada kedua tipe kelamin.

Diagnosis dengan kutil kelamin juga dikaitkan dengan perkembangan kanker di bagian tubuh yang biasanya tidak terkait dengan kanker HPV.

Ini termasuk kanker kulit non-melanoma, serta kanker paru-paru, hati dan kandung kemih dan limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Peningkatan risiko kanker banyak bertahan selama lebih dari sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

Risiko mengembangkan kanker anus atau vulva adalah terbesar pada tahun pertama sesudah diagnosis dengan kutil kelamin dan kemudian menurun secara bertahap. Namun, sepuluh tahun sesudah diagnosis, risiko sebagian besar kanker terkait HPV masih meningkat (SIR = 3,8, 95% CI, 0,8-11,0).

“Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari kanker dubur kelamin dan kanker kepala dan leher pada orang yang didiagnosis dengan kutil kelamin,” para penulis mencatat. “Untuk sebagian besar kanker terkait HPV, risiko yang berkelanjutan adalah jelas bahkan pada 10 tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.”

Para peneliti menawarkan penjelasan yang mungkin untuk hubungan antara kutil kelamin dan peningkatan risiko kanker. Ini termasuk:

  1. Infeksi tipe HPV berisiko tinggi.

  2. Kekurangan imun.

  3. Faktor gaya hidup seperti pasangan seksual dan merokok.

  4. Penekanan kekebalan lokal dan peradangan.


Mereka percaya bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker kulit.

“Hasil menambah bukti hubungan antara HPV dan kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher dan mungkin kanker kulit non-melanoma,” para penulis menyimpulkan. “Studi ini penting bagi para dokter untuk mengidentifikasi kanker pada tahap awal ... di samping itu, hasilnya mungkin mengarahkan studi di masa depan dari deteksi DNA HPV terhadap berbagai tipe tumor dan menjadi berharga ketika memperkirakan manfaat kesehatan dari vaksinasi HPV.

Silahkan menuturkan tulisan kami lainnya yang sudah dalam post sebelumnya tentang obat kencing nanah yang selesei di posting dekat hari kemarin.

Jangan Khawatir

Obat kutil kelamin manjur bisa merontokan dalam 3-5 hari


Obat berlisensi bersama No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Maka terjamin khasiat & keamanannya. Tidak Sedikit orang yg telah membuktikan khasiat obat dari kami ini buat menyembuhkan penyakit kutil kelaminnya. Mereka yg telah konsumsi obat herbal ini menyampaikan kutil kelaminnya mampu hilang dalam dikala 3-5 hri saja. Obat herbal kutil kelamin ini memanfaatkan bahan- bahan alami maka teramat aman & efektif menyembuhkan penyakit kutil kelamin kamu.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari obat kami

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil kemaluan ~ Kutil genus adalah kutil yang berkembang di internal dan dalam sekitar kawasan genital pada lanang maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam beberapa ukuran bervariasi dari ukuran yang luar biasa akbar apalagi sampai ukuran yang tiada kelihatan menggunakan alat penglihat telanjang. engkau pandai melihat kerangka dari kutil genus ini melalui bermacam-macam potret pada website, tapi sebelum anda melakukannya, semestinya dikau mendapatkan lebih banyak penjelasan berkenaan masalah kutil genitalia ini.

Penyakit kutil genitalia bisa disembuhkan secara topikal yaitu dan menggunakan obat-obatan kategoris yang dikhususkan kepada masalah kutil. Salah iso- penawar kutil kemaluan yang damai dan manjur yakni dari de Nature Indonesia yaitu menggunakan paketan privat yang didalamnya terpendam kapsul gang jie, gho siah, pipeca, jujur darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil kemaluan merupakan kondisi yang memadai mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. akan tetapi sekiranya kutil tercantum hidup dalam bagian yang pelik dijangkau penglihatan, ibarat bagian intern vagina, uretra, atau anus, sinse siapa tahu akan membutuhkan alat-alat privat bagaikan spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang tumbuh pada area genitalia berdimensi luar biasa kecil sehingga berat kelihatan dengan kasat mata. Mereka yang tersentuh kutil genus biasanya mau merasa tak enak dan gatal dekat sekitar bagian zona genitalnya. positif saja hal ini bukan main mengganggu, terutama dalam aktivitas seksi penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkenaan tubuh dapat membawa dampak kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil jantina yakni sama bintik atau benjolan berwarna merah kecil atau abu-abu. sekitar bintik tercatat ada yang bersemi secara berdekatan dan terpandang seperti bunga kol. apalagi kutil genitalia ini kuasa menjadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil genitalia sanggup bertunas pada bagian:

Batang atau pucuk penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau pada dalam anus

Di internal uretra

Pada wanita, kutil genitalia bisa tumbuh pada bagian:

Kulit kemaluan bagian luar tercantum sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada perlengkapan primer dan tanah di sekitarnya, kutil seks juga boleh bersemi pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melintasi seks oral.

Gejala kutil genitalia pada laki-laki dan wanita

Kutil jantina merupakan salah iso- golongan masalah seksi menular yang paling umum. keadaan ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang beroperasi di intern sel-sel raga ini menyimpan lebih dari seratus macam dan tak segalanya membawa dampak kutil kelamin.

Kutil kelamin merupakan penyebab ulung kanker serviks. penyebaran komplikasi ini terjadi melalui acara sensual menggunakan seseorang yang telah dijalari virus sebelumnya.

Rentannya seseorang bagi tertular kutil kemaluan biasanya ditunjang oleh sekitar faktor risiko, laksana melaksanakan jalinan sensual lewat orang-orang yang berbeda minus pelindung, melaksanakan hubungan menggunakan seseorang yang berita kesibukan seksualnya tidak diketahui, dan tangkas secara seksual per umur remaja. Selain itu, seseorang juga lebih sensitif tertimpa kutil genus andaikan sebelumnya sudah menderita kelainan menular seksi lainnya.

Pemakaian kondom bisa sebagai langkah sekurang-kurangnya bakal mengayomi kita dari kutil kelamin, lamun perlengkapan kontrasepsi ini tiada sebaik-baiknya menutupi distrik genital.

Virus HPV bukan dapat ditularkan menempuh pelukan, ciuman, atau penengah laksana perlengkapan makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya bisa ditularkan melintasi komunikasi sela serta indra waktu berkaitan intim, tertulis kelamin oral dan berbagi sex toys atau peralatan bagi menggairahkan pasangan. meskipun benar-benar renggang terjadi, HPV juga sanggup menular saat seorang penderita kutil jantina merambah wilayah genital keturunan Adam lain, untuk risalah kita lainnya tentang gambar kutil kelamin pd wanita akan pada selidik dekat postingan berikutnya.

Seorang mama juga sanggup menjangkitkan virus HPV pada bayinya selama jalan persalinan. meski begitu, skandal sama dengan ini renggang terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan mengambil vaksin HPV dan memakai kondom waktu berkenaan seksual, kutil genitalia pandai dicegah.